NETA Catat 327 SPK dan Pamerkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2024

Neta

Jakarta, 31 Juli 2024 – PT NETA Auto Indonesia berhasil tampil gemilang dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan. Acara yang diadakan dari 17 hingga 28 Juli ini menjadi ajang penting bagi NETA untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, NETA X, kepada publik. 

Selain itu, NETA juga menampilkan berbagai produk unggulan seperti NETA V-II, NETA S, NETA L, dan NETA GT. Total, NETA berhasil mencatatkan 327 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk unit NETA V-II dan pre-book NETA X.

“Kami sangat berterima kasih kepada pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan kepercayaannya dalam memilih NETA sebagai kendaraan mereka. Selama acara, NETA berhasil mencatatkan 327 SPK, dan kehadiran NETA X yang kami perkenalkan sebagai line up baru turut memeriahkan pasar otomotif di Indonesia. 

Peningkatan jumlah SPK lebih dari 100% dibandingkan GIIAS tahun lalu akan semakin memotivasi kami untuk terus menyediakan mobil listrik ramah lingkungan yang memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat,” ujar Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Dalam 12 hari penyelenggaraan GIIAS 2024, NETA menampilkan berbagai model yang menarik perhatian pengunjung, seperti sedan listrik NETA S, mobil sport listrik NETA GT, SUV listrik NETA L, serta medium SUV listrik NETA V-II dan NETA X. 

NETA juga membuka pre-book untuk NETA X yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang. Meskipun harga resmi belum diumumkan, harga pre-book ditawarkan mulai dari Rp 460.000.000 hingga Rp 490.000.000. 

Selain itu, NETA memberikan berbagai keuntungan tambahan, termasuk garansi seumur hidup, saldo gratis PLN Mobile, dan stasiun pengisian daya dinding gratis beserta instalasinya.

Keberagaman produk NETA memberikan pilihan alternatif bagi konsumen yang ingin mencoba mobil listrik. 

Produk-produk yang ditampilkan di GIIAS tahun ini menunjukkan komitmen NETA untuk terus berinovasi dan meningkatkan penggunaan mobil listrik di Indonesia. Ke depannya, model seperti NETA S, NETA L, dan NETA GT akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

“Beragam produk yang kami tampilkan di GIIAS 2024 ini mencerminkan keseriusan kami sebagai distributor mobil di Indonesia. Pada Agustus mendatang, kami akan meluncurkan NETA X yang diharapkan dapat menjadi solusi ideal bagi kebutuhan konsumen, terutama keluarga muda yang menjadi target pasar utama kami. 

Dengan fitur pintar dan teknologi canggih, kami yakin NETA X akan menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia dalam jangka panjang, memberikan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi yang mereka butuhkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Jerry Huang.

Tentang NETA Auto Indonesia

NETA adalah merek kendaraan listrik dari Tiongkok yang didirikan pada tahun 2014 dan telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam waktu kurang dari 10 tahun. 

NETA Auto Indonesia berdiri dengan visi untuk memungkinkan konsumen memiliki kendaraan listrik berkualitas tinggi dan premium. 

NETA berkomitmen untuk meningkatkan produk dan layanan serta memastikan akses mudah ke teknologi yang mendukung performa berkendara, fitur cerdas, dan keselamatan, sehingga memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *