Debut di GIIAS 2024, AION Mendapat Sambutan Luar Biasa dari Pengunjung

[AION] Antusiasme Pengunjung di Booth AION - GIIAS 2024 (2)

Jakarta, 30 Juli 2024 – AION, bagian dari GAC Group, sukses menarik perhatian besar di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan solusi berkendara cerdas yang efisien dan ramah lingkungan. 

Debut pertama AION Indonesia di GIIAS ini menarik lebih dari 25.000 pengunjung yang mengunjungi booth AION.

Pengunjung sangat antusias mengeksplorasi berbagai kendaraan listrik AION, seperti AION Y Plus, HYPTEC HT, AION ES, dan HYPTEC SSR. Mereka mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai produk dan mencoba inovasi terbaru dari AION. 

Sebagai pemain baru di industri otomotif, AION Indonesia mencatat peningkatan signifikan dalam jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dengan total 1.118 SPK tercatat hingga hari terakhir acara.

“Sebagai merek yang baru hadir di Indonesia, sambutan hangat yang kami terima selama GIIAS 2024 sangat berarti bagi kami. 

Respons positif dari pengunjung dan dukungan yang luar biasa membuat kami yakin bahwa AION akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik berkualitas tinggi,” kata Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia.

Booth AION juga berhasil menarik perhatian beberapa tokoh penting, seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang tertarik mencoba langsung kendaraan listrik AION.

Selama GIIAS 2024, AION Indonesia mengadakan berbagai kegiatan menarik, termasuk peluncuran produk terbaru: HYPTEC HT dan AION ES, yang menjadi daya tarik utama pengunjung. 

Untuk memberikan pemahaman mendalam tentang produk dan teknologi AION, AION Indonesia mengadakan sesi talk show bersama para ahli yang membahas keunggulan teknologi HYPTEC HT, AION ES, dan inovasi lainnya yang menonjolkan platform listrik murni eksklusif.

Andry Ciu, CEO AION Indonesia, menyatakan keyakinannya terhadap masa depan AION. “Kami sangat menghargai dukungan luar biasa dari masyarakat Indonesia kepada AION. 

Kami berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi konsumen. AION akan terus berinovasi dalam menyediakan solusi berkendara cerdas yang efisien, ramah lingkungan, dan memimpin industri dengan teknologi terdepan.”

Tentang GAC AION

GAC AION adalah merek terkemuka dalam industri otomotif, dikenal karena inovasi, keunggulan teknis, dan komitmen terhadap keberlanjutan. Dengan fokus pada kualitas, keamanan, dan pengalaman pengguna yang superior, GAC AION terus menjadi pilihan utama bagi pengemudi di seluruh dunia.

GAC AION bangga mengumumkan bahwa merek ini telah meraih penghargaan peringkat pertama dari JD Power Cina sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik. 

Penghargaan ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil China, yang mencakup lima topik utama: laporan kesalahan, risiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan. 

Hal ini menunjukkan bahwa GAC AION berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang mengutamakan kualitas, keselamatan, dan keberlanjutan.

Prestasi ini juga dibuktikan dengan penjualan 1 juta unit hanya dalam 4 tahun 8 bulan, dari 2019 hingga Desember 2023. GAC AION juga menduduki peringkat ketiga sebagai mobil listrik terbaik di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *