Mazda CX-60 Pro Launching di GIIAS 2024, Tawarkan Fitur-Fitur Premium

Mazda launching CX-60 di GIIAS 2024

Tangerang, 20 Juli 2024 – Mazda ikut berpartisipasi dalam event GIIAS 2024 yang digelar di ICE BSD selama 10 hari dari tanggal 18-28 Juli 2024. Di pameran kali ini, Mazda memperkenalkan SUV flagship edisi terbaru CX-60 Pro. Pabrikan otomotif Jepang ini juga menyuguhkan sejumlah produk dan layanan unggulannya. 

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor kendaraan Mazda di Indonesia, mengusung tema “Light Your Drive in Harmony” untuk meramaikan ajang GIIAS tahun ini. Mazda ingin mempertahankan eksistensinya sebagai pemimpin pasar otomotif premium. 

Sesuai tema yang dibawa, Mazda menampilkan inovasi dengan filosofi sebagai cahaya ‘light’ dalam memberikan pengalaman berkendara. Merek ini terus mengeluarkan produk dengan performa maksimal dan desain elegan. Sementara kata ‘harmony’ merepresentasikan nilai Mazda yang menghargai keselarasan antara teknologi dan estetika.

“Kami selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi. Kami menciptakan keselarasan yang sempurna bagi setiap pengemudi dalam setiap perjalanan layaknya sebuah simfoni yang mengalun indah. Mazda ingin menyentuh hati dan jiwa setiap pengemudinya,” ucap Ricky Thio selaku Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-60 Pro Tawarkan Pengalaman Berkendara Lebih Superior

Mazda CX-60 menyapa pengunjung GIIAS 2024 dan dilaunching pada hari pembukaan pameran ini. Model SUV premium ini merupakan edisi baru dari Mazda CX-60 yang diluncurkan di Indonesia tahun lalu. 

Konsisten memegang filosofi “The Perfect Jinba-Ittai”, Mazda CX-60 Pro menyajikan keharmonisan antara pengemudi dan kendaraan. Seperti dua model terdahulunya, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, mobil terbaru ini juga memberikan keunggulan pada Human Centricity. Berbagai fitur di mobil ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi penggunanya. 

CX-60 Pro hadir dengan desain yang menggabungkan filosofi KODO Design. Desain mobil ini berbalut makna keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi “Ma” yang artinya mengutamakan kesederhanaan. Mazda CX-60 Pro memiliki perawakan dengan kesan tangguh dan anggun dari luar. 

Bagian interior CX-60 Pro dikemas mewah namun tidak berlebihan. Interior mobil SUV flagship ini didominasi warna hitam yang menciptakan kesan sporty dan adventurous yang lebih kental. Di dalam kabin, juga terpasang sound system premium merek BOSE untuk menawarkan pengalaman berkendara lebih atraktif. 

Sejumlah fitur dan teknologi unggul disematkan dalam Mazda CX-60 Pro. Mobil premium ini dibekali dengan Center Display 12 inci yang modern dan informatif, Head-up Display ukuran besar. Mazda juga memberikan penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) untuk menunjang kenyamanan berkendara secara optimal. Terdapat juga Panoramic Sunroof yang dapat menambah kesan mewah dan luas pada kabin. 

Mazda juga memprioritaskan fitur keamanan untuk pengguna CX-60 Pro. Mobil ini dibekali sistem keamanan ekstra, mulai dari monitor 360 derajat, Blind Spot Monitor, hingga Rear Cross Traffic Allert. Pengemudi juga didukung dengan keamanan tambahan dari Teknologi Driver Monitor yang canggih. 

Dengan berbagai spesifikasi handal dan premium, Mazda CX-60 Pro dibanderol dengan harga Rp799.000.000 OTR Jakarta. Mobil ini tersedia dalam beragam pilihan warna, yaitu Machine Grey Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Platinum Quart Metallic, Jet Black Mica, dan Deep Crystal Blue Mica. 

Harga yang ditawarkan tersebut sudah mencakup include layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. Mazda memberikan sejumlah layanan khusus tersebut untuk memastikan penggunanya measa nyaman dan tenang pikiran selama mengendarai CX-60 Pro. 

Deretan Mobil Mazda di GIIAS 2024

Selain mendatangkan produk baru CX-60 Pro, Mazda juga memajang sejumlah mobil andalannya untuk dilihat pengunjung pameran. Line-up SUV dari Mazda yang menjadi primadona pameran ada Mazda CX-30 dan Mazda CX-5

Mazda CX-3 yang baru dirilis akhir Februari lalu pun turut unjuk gigi. Selain itu, pabrikan otomotif Jepang ini juga membawa MX-5 GT Limited, Mazda CX-60 Limited with AutoExe, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe. 

Mazda mengajak para pecinta otomotif untuk berkenalan dengan produk-produknya di booth yang berlokasi di Hall 7A ICE BSD. Selain mempersembahkan edisi barunya, Mazda juga menyediakan beragam penawaran spesial untuk memanjakan pelanggan. Penawaran eksklusif yang bisa didapatkan, di antaranya special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, dan masih banyak lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *