Lexus LBX Tebar Pesona di GIIAS 2024, Terobosan Baru Segmen Luxury Car

Tangerang, 19 Juli 2024 – Lexus Indonesia turut hadir dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD dari tanggal 18-28 Juni. Pada ajang pameran otomotif ini, Lexus membawa terobosan baru segmen luxury car sejalan dengan komitmennya menyediakan mobil premium. 

Dengan slogan “The New Era of Lexus Electrified”, Lexus meluncurkan sederet kendaraan elektrifikasi mewah miliknya. Salah satu gebrakan yang ditampilkan oleh merek otomotif Jepang ini adalah Premiere of The All New LBX

Mengusung semangat The Pursuit of Perfection, Lexus konsisten melakukan inovasi dalam produk-produk terbarunya. Persembahan Lexus kepada konsumen Indonesia dalam ajang acara GIIAS kali ini, di antaranya memperkenalkan model line-up terbaru, menambahkan new variant, dan penyegaran salah satu model line-up.

All New Lexus LBX

sumber: lexus

Mobil baru Lexus The All New LBX menjalani debut di panggung GIIAS 2024. Mobil mewah ini merupakan model paling kompak dari Lexus yang bakal memberi warna baru di luxury market

Lexus LBX siap menjadi game changer di segmennya, sebagai The First and The Only Luxury Compact Car dengan teknologi Self-Charging Hybrid. Sejalan juga dengan komitmen Making Luxury Personal, mobil ini juga merupakan model perdana Lexus yang punya Grading Option dengan beberapa tema dan karakteristik. 

Pelanggan yang berminat dengan mobil ini juga bisa melakukan kustomisasi melalui varian Bespoke untuk menambah personalized luxury experience. Menariknya lagi, mobil premium Lexus LBX ini ditawarkan dengan harga under Rp1 M

The New Lexus UX

sumber: lexus canada

Lexus juga memajang The New Lexus UX sebagai penyegaran dari salah satu model line-up. Mobil Lexus UX 300h kini sudah menggunakan teknologi Hybrid Lexus Generasi Kelima dengan peningkatan performa. Selain memiliki dapur pacu yang makin powerfull, mobil elektrifikasi ini juga menawarkan efisiensi.

Sementara itu, Lexus UX 300e dibekali baterai listrik dengan kapasitas yang lebih besar. Dengan dukungan daya baterai tersebut, mobil listrik ini mampu menjangkau jarak tempuh berkendara lebih jauh hingga 420 km (WLTP).

Lexus NX

sumber: auto express

Lexus juga mempersembahkan new variant dari salah satu model line-up, yaitu Lexus NX 450h+. Mobil ini merupakan varian model Lexus NX yang pertama mengadopsi teknologi Plug-in Hybrid Electric di segmen mid-size luxury SUV. 

Dengan pemakaian teknologi Plug-in Hybrid, mobil ini menawarkan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih mode berkendara. Pengguna bisa menyetel mode berkendara disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. 

Lexus Hadirkan 100% Kendaraan Elektrifikasi pada 2025

Penjualan Lexus di pasar Indonesia sepanjang 2024 didominasi oleh kendaraan elektrifikasi, dengan persentase hampir mencapai 100%. Capaian tersebut menandakan langkah elektrifikasi dari produk Lexus telah diterima baik olah konsumen di Indonesia, khususnya pengguna luxury car

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, mengungkapkan, “Lexus telah menjadi pelopor elektrifikasi di otomotif luxury dan berkomitmen untuk menghadirkan 100% kendaraan elektrifikasi di seluruh model line-up pada 2025.”

Bansar juga mengatakan bahwa Lexus terus eksis sebagai satu-satunya Automotive Luxury Brand yang memproduksi hampir 100% model line-up berteknologi elektrifikasi. Lexus terus berkomitmen menyediakan kendaraan elektrifikasi untuk hampir seluruh segmen dan terlengkap di kelas luxury

“Melalui produk-produk baru yang kami hadirkan di GIIAS 2024, terutama peluncuran The All New LBX, menunjukkan keseriusan Lexus dalam mewujudkan visi Lexus Electrified dan komitmen Making Luxury Personal. Kedepannya, Lexus akan terus melengkapi kendaraan elektrifikasi luxury mulai dari Self-Charging Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV) untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan sesuai dengan preferensi dan lifestyle nya masing-masing, sekaligus mewujudkan visi carbon-neutral society pada 2035,” tutup Bansar.

Demikianlah gebrakan Lexus di ajang GIIAS 2024 dengan memperkenalkan model line-up baru The All New LBX. Lexus mengundang seluruh pecinta otomotif dan konsumen luxury car untuk mengunjungi boothnya di hall-6C ICE BSD selaman event pameran ini berlangsung.

Baca Juga: Kejutan Toyota di GIIAS 2024, Bawa Mobil Listrik dengan Carbon Neutral Technology

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *