Daihatsu Hadir di GIIAS 2024 dengan Konsep Mobil Listrik Me:MO yang Unik!

Daihatsu me MO

TANGERANG (18/7/2024) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan bangga mengumumkan partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18–28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Dengan tema “Grow for Better Tomorrow“, Daihatsu menampilkan berbagai inovasi terdepan, termasuk mobil listrik konsep me:MO yang menarik perhatian pengunjung.

Daihatsu me:MO, konsep mobil listrik yang pertama kali dipamerkan pada Japan Mobility Show 2023 di Tokyo, kini hadir di GIIAS 2024. Mobil ini menawarkan desain yang unik dan bisa disesuaikan dengan selera pengguna, menjadikannya sebuah kendaraan yang personal dan inovatif.

me:MO, masuk dalam kategori kei car, memiliki dimensi kompak dengan panjang 2.955 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.590 mm, serta jarak sumbu roda 1.985 mm.Keunikan me:MO terletak pada desain yang memungkinkan untuk dikustomisasi.

Pengguna dapat mengubah tampilan pelek dan menambahkan ornamen pada permukaan bodi mobil sesuai keinginan, mirip dengan mainan Lego. Hal ini memungkinkan pemilik untuk mengekspresikan kreativitas mereka, membuat mobil ini benar-benar unik dan eksentrik.

Desain Futuristik dan Ramah Lingkungan

Daihatsu me Mo GIIAS 2024
Sumber: tempo.co

me:MO menampilkan desain futuristik dengan bentuk bodi yang didominasi kotak, serta lampu depan dan belakang berbentuk kotak. Interior mobil ini didesain simpel dan elegan, memberikan kesan luas dan lapang.

Selain estetika yang menarik, me:MO juga dirancang dengan mempertimbangkan keberlanjutan. Mobil ini ramah lingkungan dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama, sebagai respons terhadap perubahan kebutuhan pelanggan di setiap tahap kehidupan mereka.

Takao Kunita, Chief Coordinator, Marketing, Sales and Promotion Department DMC, menjelaskan, “Kami tidak hanya membuat kendaraan ini memungkinkan untuk dikembangkan, namun juga mempertimbangkan struktur kendaraan dari sisi interior dan eksterior sesuai fungsi yang diperlukan. Hal ini menjadikan concept car Daihatsu sebagai kendaraan yang ramah lingkungan yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama.”

Pengalaman Seru di Booth Daihatsu

Booth Daihatsu di GIIAS 2024

Booth Daihatsu di GIIAS 2024, terletak di HALL 8D dengan luas 1.960 m², mengadopsi konsep Diorama yang menawarkan pengalaman interaktif dan menyenangkan bagi pengunjung.

Selain me:MO, Daihatsu juga memamerkan 13 unit kendaraan lainnya, termasuk Japan Domestic Market Rocky e-Smart Hybrid, Rocky Crossfield, Terios Graphite, Xenia varian baru ADS X, dan Sigra berbahan kertas karton yang ramah lingkungan.

Mengusung tema keberlanjutan, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan Sustainability Center. Fasilitas ini menampilkan upaya-upaya Daihatsu dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan melalui infografis Eco Hub, video produksi ramah lingkungan, dan permainan edukatif Econergy.

Selama GIIAS 2024, Daihatsu menawarkan berbagai paket penjualan spesial, termasuk diskon, paket kredit, Lucky Dip, cashback, gratis biaya admin dan asuransi, serta program menarik lainnya. Pengunjung juga dapat mencoba sensasi berkendara dengan deretan mobil Daihatsu melalui fasilitas test drive yang tersedia.

“Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Kami berkomitmen untuk menyediakan mobilitas yang lebih baik dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia menuju masa depan berkelanjutan, sejalan dengan tema kami ‘Grow for Better Tomorrow‘,” ujar Yasushi Kyoda, President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Kunjungi booth Daihatsu di HALL 8D dan temukan inovasi terbaru yang siap mengantarkan kita menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan!

Baca juga: Wuling GIIAS 2024 resmi dibuka melalui press conference bertema “Melangkah Bersama Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *