Toko Ban Dulang Cuan Jelang Musim Mudik Lebaran

Musim lebaran sebentar lagi. Perjalanan mudik jadi saat-saat yang dinanti. Terutama bagi pengendara sepeda motor yang tahun ini mendapat lampu hijau untuk mudik dari kepolisian. 

Agar perjalanan mudik jadi aman dan nyaman, banyak pengendara sepeda motor yang melakukan pergantian pada beberapa komponen tunggangan andalan mereka. Salah satu komponen motor yang banyak diganti sebelum melakukan perjalanan jauh adalah ban. 

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada bulan Ramadan kali ini, toko ban sepeda motor ramai dikunjungi para pengendara sepeda motor. Pemilik sepeda motor banyak yang mengganti ban motor mereka dengan yang baru. 

Bahkan penjualan di sebuah toko ban bisa meningkat hingga 50%. Salah satu gerai jejaring Planet Ban di Jakarta bahkan bisa meraup omzet dua kali lipat dalam sehari, seperti dikutip dari CNN Indonesia. 

Ban Motor Favorit Konsumen

Karena digunakan untuk perjalanan jauh, konsumen harus memilih ban yang tepat untuk tunggangan mereka. Beberapa merek ban motor dengan reputasi bagus karena daya tahannya yang tinggi, tentu jadi favorit konsumen. Merek ban yang disukai konsumen, antara lain Aspira, Michelin, hingga Maxxis dan Presa. 

Manfaatkan Promo

Bulan Ramadan, biasanya banjir promo. Termasuk toko ban motor yang tak ingin ketinggalan momen. Selain memberikan promo diskon, ada beberapa add-ons lain yang cukup disukai konsumen. Seperti gratis isi nitrogen, free ongkos pasang pengecekan ban.

Mau mudik keluar kota? Yuk, cek kendaraanmu dulu supaya perjalananmu aman, nyaman, dan menyenangkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *