Jadi Rebutan! Diskon Mobil Listrik Omoda E5 Diperpanjang

Promo mobil listrik Chery Omoda E5 diperpanjang setelah laku keras pada program harga spesial fase kedua. PT. Chery Sales Indonesia (CSI) menambah kuota diskon dari yang sebelumnya hanya 2 ribu konsumen pertama, kini menjadi untuk 4 ribu pembeli pertama. 

Pada even Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bulan Februari lalu, penawaran harga spesial Chery Omoda E5 sukses terpenuhi untuk penjualan 2 ribu konsumen pertama. Melihat tingginya permintaan mobil listrik ini, CSI pun memutuskan memperpanjang promo harga Rp488,8 juta untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

“Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial,” tutur Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT. CSI.

Mobil Listrik Omoda E5 Laris Terjual di Indonesia

Sampai saat ini mobil listrik Chery Omoda E5 sudah terpesan sebanyak 2.400 unit. Dari total SPK tersebut, sebanyak 300 unit sudah didistribusikan ke konsumen sejak bulan lalu. Angka penjualan yang positif ini menunjukkan bahwa Omoda E5 sangat diminati oleh pasar Indonesia. 

“Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery OMODA E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka. Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” ucap Rifkie Setiawan.

Promo Chery Omoda E5 Berikan Sejumlah Keuntungan bagi Konsumen

Promo Chery Omoda E5 tidak hanya menawarkan harga spesial Rp488,8 juta, namun juga memberikan sejumlah benefit bagi konsumen. Berbagai keuntungan yang diberikan inilah yang juga menarik minat banyak konsumen untuk membeli mobil listrik ini. 

Berikut ini berbagai keuntungan bagi 4 ribu pembeli pertama mobil listrik Omoda E5 di masa promo:

Garansi Seumur Hidup

Konsumen Omoda E5 di masa promo akan mendapatkan garansi seumur hidup. Fasilitas lifetime guarantee ini diberikan untuk Electric Motor/Power Battery. Tawaran ini tentunya sangat menguntungkan bagi pembeli karena mendapat jaminan komponen baterai.

Asuransi Selama Satu Tahun dan Ultimate Warranty

Pembeli pertama Omoda E5 selama promo juga akan mendapatkan layanan asuransi selama satu tahun dan Ultimate Warranty. Fasilitas ini diperuntukkan berupa garansi baterai delapan tahun atau mencapai jarak tempuh 180.000 Km.

Garansi Kendaraan Enam Tahun

Setiap pembelian Chery Omoda E5 di masa promo juga akan menerima fasilitas garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km. Adanya layanan garansi ini bertujuan untuk menjamin kenyamanan dan ketenangan konsumen saat menggunakan Omoda E5.

Gratis Biaya Jasa dan Sparepart

Tak sebatas itu saja, Chery Omoda E5 juga menyediakan promo gratis biaya jasa dan sparepart. Fasilitas ini berlaku selama penggunaan mobil dalam waktu lima tahun atau 75.000 Km. Jadi konsumen bisa lebih hemat pengeluaran apabila selama masa tersebut butuh memperbaiki atau service mobil. 

Roadside Assistance Gratis

Pembelian Chery Omoda E5 selama promo berlangsung juga diberikan promo layanan roadside assistance gratis. Fasilitas ini berlaku selama penggunaan mobil dalam waktu satu tahun. 

Free Charger

Menariknya lagi, konsumen Omoda E5 juga akan mendapatkan gratis charger atau pengisian daya. Konsumen berhak menerima V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger secara free alias gratis. 

Chery Omoda E5 Tambah Fitur Canggih

Chery juga membekali fitur canggih pada mobil listrik Omoda E5 untuk menambah daya tarik. Fitur modern yang disediakan berupa aplikasi bernama Car Link O yang dihubungkan di smartphone. Aplikasi ini memiliki beragam fitur terkini yang yang memudahkan pengemudi saat menggunakan mobil. 

Melalui aplikasi Car Link O, kamu bisa mengakses Battery Health Care, Smart Charging, Chery Safety Care, Driving Behavior Report, dan Climate Control. Adanya fitur tersebut tentunya bakal memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pengemudi maupun penumpang Omoda E5. 

Gimana, kamu mau jadi salah satu dari 4 ribu pembeli pertama mobil listrik Omoda E5? Selain mendapatkan harga promo, kamu juga bisa menikmati sejumlah keuntungan yang ditawarkan untuk pembelian mobil listrik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *