Wuling Hadirkan Ramadan Sale, Tebar Banyak Promo Buat Konsumen

Wuling menawarkan promo menarik dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan. Melalui program Ramadan Sale, Wuling Motors ingin memberikan beragam keuntungan bagi para pelangganya. Bagi para penggemar mobil Wuling, mari merapat dan simak baik-baik. 

Ramadan Sale dari Wuling diadakan hingga 31 Maret 2024 dan berlaku secara nasional. Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menyampaikan bahwa program ini bermaksud untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin membeli produk Wuling. 

“Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ucap Ricky dalam keterangan kepada media pada Rabu (6/3) lalu. 

Jadi bagi kamu yang berencana membeli mobil Wuling, maka ini adalah momen yang tepat. Apalagi bentar lagi lebaran, kamu bisa menggunakan mobil ini untuk pulang kampung bersama keluarga. Tak cuma memiliki mobil impian keluarga, kamu juga bakal mendapat berbagai tawaran menarik dari Wuling. 

Berbagai Promo Ramadan Sale dari Wuling

Program Ramadan Sale ini diperuntukkan bagi konsumen yang membeli mobil Wuling saat periode promo yang berlangsung hingga 31 Maret. Pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan menarik berikut ini:

Special Gift

Pembeli mobil Wuling berkesempatan memperoleh hadiah spesial berupa 2 gram logam mulia. Hadiah ini berlaku untuk setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, New Almaz RS, dan Alvez. Semua dapat kok, karena Gift ini diberikan secara langsung kepada konsumen tanpa proses undian.

Lifetime Core EV Component

Selanjutnya adalah fasilitas Lifetime Core EV Component yang akan didapatkan konsumen. Program garansi ini diberikan kepada seluruh konsumen yang membeli mobil listrik Wuling buatan Indonesia, seperti BinguoEV dan Air ev. Bentuk garansi yang diberikan yakni untuk tiga komponen inti, seperti drive motor, power battery, hingga motor control unit

Free Charging Device Non OCPP 

Konsumen mobil Wuling juga akan mendapat charging device Non OCPP secara free alias gratis. Promo gratis perangkat pengisian daya ini berlaku bagi pembelian mobil Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV. 

Extensive Free Maintenance

Tak cuma itu, Wuling juga menghadirkan fasilitas Extensive Free Maintenance. Gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala diberikan khusus bagi setiap pembelian mobil Air ev atau BinguoEV. Perawatan dilakukan sesuai buku service yang berlaku. 

Jika disesuaikan dengan interval servis, free maintenance untuk mobil Air ev dapat berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer. Sementara gratis servis untuk BinguoEV bisa berlaku sampai 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, apabila disesuaikan dengan interval servisnya. 

Penawaran DP dan Cicilan Ringan

Wuling juga menghadirkan penawaran khusus untuk memudahkan pembelian mobil listrik dari China ini. Mobil Air ev misalnya, bisa dimiliki hanya dengan uang muka (DP) mulai dari Rp26 jutaan. Sementara biaya angsurannya juga terjangkau mulai dari Rp4 jutaan tiap bulannya. 

Promo menarik juga disediakan untuk pembelian mobil SUV terbaru dari Wuling, yaitu New Almaz RS Pro dan New Almas RS Pro Hybrid. Kedua seri mobil tersebut bisa dibawa pulang hanya dengan DP mulai dari Rp80 juta. Untuk cicilannya, bisa dibayar mulai Rp7 juta per bulan.

Tak ketinggalan juga mobil Alvez dari Wuling juga dikenakan penawaran khusus. Kamu bisa memboyong mobil compact SUV ini cukup dengan DP Rp20 juta dan cicilan mulai dari Rp3 juta tiap bulannya. 

Wuling Servis Prioritas

Bagi pembeli mobil Almaz RS dan seri New Almaz RS, Wuling memberikan layanan prioritas untuk kebutuhan servis. Program Wuling Servise Prioritas dapat dinikmati di beberapa kota di Indonesia bagi pemilik mobil tersebut. 

Program Trade In

Tawaran menarik lainnya bagi konsumen Wuling adalah program trade in. Program ini berlaku bagi pemilik mobil seri Almaz yang ingin ganti kendaraanya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dengan memanfaatkan program ini, konsumen berhak mendapat tambahan nilai perdagangan sebesar Rp5 juta. 

Itulah berbagai promo menarik yang dihadirkan oleh Wuling dalam program Ramadan Sale. Biar nggak makin penasaran, kamu bisa menghubungi atau datang langsung ke dealer Wuling buat cari tahu lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *