Trend Skutik Retro Berlanjut! Kenalan Dengan Honda Stylo 160

Bulan Februari 2024 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda Stylo 160 ke pasar sepeda motor tanah air. Kehadiran varian baru skuter matik pabrikan Sayap Tunggal berhasil menjawab semua pertanyaan publik. 

Skuter matic yang satu ini hadir mengisi jajaran skutik Honda di kelas 160 cc bersama PCX, Vario, dan ADV. Yang membedakan Stylo dengan para pendahulunya adalah desain retro yang jadi ciri khas.

Spesifikasi dan Fitur Honda Stylo 160

  • Ditenagai Mesin 160 cc

Honda Stylo dibekali mesin 4 langkah 4 katup eSP+ dengan pendingin cairan berkapasitas 156,9 cc. Dengan mesin segitu, motor ini sanggup mengeluarkan tenaga hingga 15,4 PS dengan torsi 13,8 Nm. 

  • Pilihan Warna Memukau

Desain retro Stylo 160 tentu harus dibarengi pilihan warna yang beragam. Dan Honda seperti menjawab pertanyaan ini. Setidaknya ada enam warna yang bisa kamu pilih saat akan meminang si Stylo ini. Mulai dari Royal Matte White, Royal Matte Black, Royal Green untuk varian ABS. Sedang varian CBS ada Glam Red, Glam Beige, dan Glam Black. 

  • Fitur Canggih Masa Kini

Honda Stylo kaya akan fitur yang memanjakan penggunanya. Seperti New Full Digital Panel Meter, All New LED Lighting System, Honda Smartkey System, Pop-up Center Hook, New USB Charger in Center Console, dan Anti Lock Braking System. 

  • Honda Stylo Masih Pakai Rangka eSAF

Seperti para pendahulunya, Honda masih mempertahankan rangka eSAF sebagai rangka skuter matik yang satu ini. Hanya saja Honda Stylo 160 mendapatkan garansi hingga 5 tahun, di mana motor Honda generasi sebelumnya tidak mendapatkannya. 

  • Harga Honda Stylo 160

Honda Stylo 160 ditawarkan dalam dua varian, yaitu ABS dan CBS. Harga Honda Stylo 160 ABS berada di angka Rp30,4 juta OTR Jakarta. Sedangkan varian CBS berbanderol Rp27,5 juta OTR Jakarta. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *