Mobil Listrik Neta Turun Harga Rp62 Juta, Buruan Waktu Terbatas!

Ada kabar gembira bagi kamu yang sedang cari mobil listrik. Mobil listrik Neta V sedang menurunkan harga jualnya sebesar Rp62 juta. PT. Neta Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrik ini, memangkas harga mobil dari yang awalnya dibanderol Rp379 juta, kini menjadi hanya Rp317 juta saja. 

Promo harga Neta V ini menjadi tawaran menggiurkan bagi yang ingin memiliki mobil listrik dengan harga terjangkau. Namun waktu berlakunya promo ini dibatasi hanya sampai 31 Maret 2024 di Jakarta. Jadi, buruan beli sebelum harganya kembali normal.

“Pada momen istimewa ini, Neta ingin menyambut bulan Ramadan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen NETA V. Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga,” ucap Jerry Huang, Managing Director PT. NETA Auto Indonesia, melalui keterangan resmi diterima pada Rabu (7/3).

Mobil listrik memang sedang jadi primadona banyak orang di Indonesia. Namun, harganya yang tinggi seringkali bikin calon pembeli berpikir ulang buat merogoh kocek. Mumpung harganya tengah diturunkan, Neta V ini bisa jadi opsi terbaik untuk kamu dan keluarga. 

Tak hanya tawaran promo harga terjangkau, PT. Neta Auto Indonesia juga memberikan sejumlah benefit menarik kepada konsumen. Mari simak apa saja yang bakal didapetin pembeli mobil listrik Neta V.

Keuntungan yang Didapat Pembeli Neta V

Saat mau beli mobil, pastinya kamu bakal mempertimbangkan banyak hal. Enggak cuma mengutamakan produk yang sesuai preferensi atau keinginan, entah itu dari segi performa, fitur, maupun desainnya. As a pembeli, tentunya kamu juga mikirin kelebihan-kelebihan lain yang bisa didapatkan saat beli mobil. 

Apalagi ketika kamu mau beli mobil listrik, which is industrinya masih baru. Banyak orang bakal mikirin gimana pengisian daya, masa pakai baterai, hingga biaya perawatannya. Namun berbagai pertimbangan itu tak jadi soal kalau kamu beli mobil listrik Neta V ini. Setiap pembelian Neta V, konsumen bakal mendapatkan berbagai benefit sebagai berikut:

Wall Charger dan Instalasi Gratis

Salah satu fasilitas yang disediakan untuk setiap pembelian Neta V adalah wall charger dan instalasi gratis. Jadi saat memiliki mobil listrik ini, kamu nggak perlu pusing mikirin kebutuhan pengisian daya. 

Dengan adanya fasilitas wall charger, kamu bisa mengisi daya mobil listrik di rumah secara mudah dan nyaman. Instalasi gratis juga menguntungkan kamu, nggak perlu spending money buat pemasangan. 

Lifetime Warranty

Pembeli mobil listrik Neta V juga mendapatkan keuntungan berupa Lifetime Warranty. Garansi seumur hidup ini berlaku untuk beberapa komponen, yaitu baterai, drive motor, dan motor control unit. Adanya fasilitas ini tentunya bisa menghemat keuangan, mengingat komponen-komponen tersebut harganya cukup mahal.

Perawatan Gratis

Kelebihan lain yang bakal didapat pembeli Neta V ialah fasilitas perawatan gratis. Kamu juga mendapat layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50 ribu km atau 5 tahun pemakaian mobil. Free maintenance yang terkaver yaitu meliputi jasa dan suku cadang.

DC Fast Charging 

Fast charging atau mode pengisian cepat juga menjadi salah satu keunggulan mobil listrik Neta V. Mobil ini dilengkapi dengan DC Fast Charging yang mampu mengisi daya baterai dari 30 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit. Dalam sekali pengisian daya, Neta V sanggup dipakai menempuh jarak hingga 401 km. 

Dengan adanya berbagai benefit di atas, Neta V dapat menjawab kebutuhan penggemar mobil listrik. Mobil produksi pabrikan China ini juga memiliki desain yang kompak, modern, serta terlihat sweet. Mobil EV ini sangat cocok untuk kendaraan pribadi maupun family car di era sekarang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *