Wuling EV ABC Stories Raih Penghargaan “Product Campaign of The Year” dari Marketeers Editor’s Choice Award 2024

Wuling EV ABC Stories raih penghargaan

Wuling Motors (Wuling) meraih penghargaan dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2024 pada kamis (12/09) di The Ballroom at Djakarta Theater. Pencapaian tersebut didapatkan oleh Wuling berkat kampanye inovatif “Wuling EV ABC Stories”.

Merek kendaraan listrik asal China ini berhasil memboyong penghargaan untuk kesekian kalinya. Dalam penghargaan ini, Wuling berhasil meraih predikat dalam kategori “Product Campaign of The Year”. Kampanye Wuling ABC Stories tidak hanya sukses mendulang perhatian di pasar otomotif, namun juga masyarakat Indonesia.

Kampanye Kreatif dan Inovatif “Wuling EV ABC Stories”

Wuling Motors berhasil menyandang kategori “Product Campaign of The Year” karena dinilai memiliki strategi kampanye produk yang brilian. Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada perusahaan dengan strategi kampanye produk yang menunjukkan sisi kreativitas, inovasi, jangkauan, serta dampaknya terhadap pasar Indonesia. 

Dalam kategori tersebut, penilaian dilakukan berdasarkan kriteria yang mencakup kreativitas, inovasi, jangkauan, dan dampak dari kampanye yang dijalankan. Dari sejumlah kategori, kampanye produk dari Wuling berhasil menorehkan nilai memuaskan.

“Penghargaan yang diberikan kepada Wuling melalui ABC Stories merupakan apresiasi atas kerja keras, komitmen dan inovasi yang terus Wuling lakukan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia melalui produk dan layanan. Kami percaya bahwa kampanye ‘Wuling EV ABC Stories’ akan terus membawa dampak positif bagi pasar dan mendorong adopsi mobil listrik di Indonesia,” ucap Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors Wuling Motors.

3 Mobil Listrik Persembahan Wuling ABC Stories

Bagian pertama dari kampanye ABC Stories adalah produk Wuling Air ev. Mobil listrik berukuran minimalis ini tampil sebagai solusi bagi masyarakat di perkotaan. Dengan ukuran yang compact, mobil ini sangat mendukung kebutuhan gaya hidup modern, praktis, serta bersifat eco-friendly.

Mobil listrik ini mampu memikat perhatian karena desainnya yang mungil dan pilihan warna yang manis dan elegan. Selain penampilannya yang menarik, Wuling Air ev juga dibekali dengan fitur modern dan kemampuan menempuh jarak hingga 300 kilometer.

Selanjutnya ada Wuling BinguoEV yang mewakili huruf ‘B’ dalam kampanye ABC Stories. Produk ini merupakan mobil listrik kedua Wuling dengan model hatchback yang tampak ikonik. Mobil listrik ini memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan berkat motor listrik yang mampu berakselerasi cepat dan kenyamanan optimal. 

Bingo EV sanggup menempuh jarak hingga 410 kilometer dalam satu kali pengisian daya. Selain itu, Wuling BinguoEV juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini dan sistem keselamatan modern. Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang mencari kendaraan listrik dengan perpaduan desain menarik dan fungsional. 

Sementara huruf C dalam kampanye Wuling ABC Stories diwakili oleh mobil listrik Cloud EV. Diluncurkan pada Mei 2024 lalu, mobil listrik ini mengadopsi bodi medium hatchback. Mobil ini menghadirkan kenyamanan bagi penggunanya melalui kabin yang lebih luas dan desain interior ergonomis. 

Wuling Cloud EV memiliki daya jangkau sejauh hingga 460 kilometer dalam satu kali pengisian. Dibanding dua model sebelumnya, mobil ini sanggup menempuh jarak lebih jauh sehingga mendukung untuk perjalanan luar kota atau berpergian jauh. 

Program Khusus Lifetime EV Core Component

Wuling juga menyediakan program khusus Lifetime EV Core Component pada setiap pembelian Wuling EV. Pembeli akan mendapat garansi seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik, yaitu motor listrik, motor control unit, dan baterai. 

Layanan purna jual tersebut menjadi yang pertama di Indonesia. Adanya program spesial ini dapat memberikan ketenangan bagi pembeli kendaraan listrik Wuling. Semua produk mobil listrik Wuling sudah diproduksi di pabrik di Indonesia, termasuk lini ABC Stories. 

Itulah tadi kabar dari Wuling Motors yang berhasil menyabet penghargaan di  ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2024. Kampanye inovatif “Wuling EV ABC Stories” berhasil mengantarkan merek ini menang di kategori “Product Campaign of The Year”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *