Dukung Indonesia Sustainability Forum 2024, NETA Kirim 5 Unit Mobil Listrik NETA X

NETA Sediakan 5 Unit NETA X untuk Indonesia Sustainability Forum 2024

Jakarta, 3 September 2024 – PT NETA Auto Indonesia (NETA) mendukung Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024 dengan mengirimkan 5 unit kendaraan listrik NETA X. Langkah ini sebagai bentuk mempertegas komitmen NETA terhadap keberlanjutan, mendukung adopsi kendaraan listrik, dan promosi teknologi ramah lingkungan di Indonesia.

“Kami sangat mendukung Indonesia International Sustainability Forum 2024 dan merasa terhormat bisa berkontribusi dalam acara ini. Forum ini sejalan dengan visi NETA untuk masa depan yang lebih hijau di Indonesia, dan kami percaya kolaborasi ini akan membantu transisi energi di Indonesia menuju solusi yang lebih ramah lingkungan,” kata Fajrul Ilhami, External Affairs & Product Director.

Baca Juga: NETA Catat 327 SPK dan Pamerkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2024

Penyerahan simbolis 5 unit NETA X dilakukan pada 1 September 2024 di Aquatic Gelora Bung Karno, Jakarta. DKolaborasi antara NETA dan ISF menunjukkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan. NETA X, sebagai kendaraan listrik dengan teknologi canggih, tidak hanya memberikan kenyamanan berkendara, tetapi juga menjadi simbol dari masa depan mobilitas yang lebih bersih. Partisipasi NETA dalam forum ini semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai pemimpin dalam penanganan iklim di kawasan Asia Tenggara.

“Kami mengapresiasi dukungan NETA dalam forum ini, yang mencerminkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan dan memperkuat transisi energi ramah lingkungan di Indonesia,” kata M. Firdaus Manti, Asisten Deputi Bidang Industri Maritim dan Transportasi.

Nantinya, NETA X sebagai SUV listrik canggih dengan berbagai fitur menarik, akan digunakan untuk mengangkut para peserta forum. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa kendaraan listrik tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga dapat memberikan kenyamanan dan performa berkendara yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *