All New Nissan Serena e-Power Sapa Pengunjung GIIAS Surabaya, Segini Harganya

All New Nissan Serena e-Power

Nissan memamerkan mobil elektrifikasi terbarunya di ajang GIIAS Surabaya 2024 yang digelar pada 28 Agustus – 1 September di Grand City Convex. Mobil teranyar yang diperkenalkan ini adalah The All New Nissan Serena e-Power dari segmen MPV hybrid

“Melalui teknologi e-Power pada The All New Nissan Serena e-Power, Nissan terus mendukung perkembangan ekosistem listrik di Indonesia, menawarkan inovasi yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go dalam rilis pers, Kamis (29/8).

Evensius mengatakan mobil edisi Serena e-Power hadir sebagai model kendaraan MPV yang paling ideal saat ini. Mobil hybrid ini dirakit dengan peningkatan kenyamanan, performa, serta bersifat ramah lingkungan.

Mengusung konsep “Big, Easy, dan Fun”, mobil ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Lantas seperti apa spesifikasi mobil hybrid Nissan Serena e-Power dan berapa harganya?

Spesifikasi Nissan Serena e-Power

The All New Nissan Serena e-Power sangat mendukung untuk mobil keluarga karena dirancang sebagai MPV dengan kabin yang luas. Mobil hybrid ini cocok dimiliki bagi konsumen yang mencari kendaraan era terkini dengan teknologi canggih, hemat energi, serta ramah lingkungan.

Menggunakan Teknologi e-Power

Produk baru dari Nissan ini mengusung teknologi e-Power generasi kedua yang menyuguhkan sensasi berkendara listrik dengan performa optimal dan nyaman. Mobil ini menggendong mesin bensin 1,4 liter sebagai pengisi daya baterai. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 163 Ps dan torsi maksimal 315 Nm. 

Menyediakan Beragam Fitur Modern

Tak hanya menawarkan kelebihan dari segi dapur pacu, mobil ini juga menyediakan sejumlah fitur modern untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Mobil ini memiliki fitur praktis seperti touchless sliding door dan dual back door guna memudahkan pemakainya. 

Di bagian dashboard, tersemat fitur Nissan Connect yang terintegrasi dengan Apple Car Play dan Android Auto untuk menunjang kenyamanan selama di perjalanan. Pengemudi juga dimanjakan dengan teknologi Nissan Intelligent Driving dan e-Pedal untuk dapat mengendalikan mobil dengan satu pedal saja. 

Membawa Fitur Keselamatan Lengkap

Pabrikan asal Jepang ini juga nggak ketinggalan turut memasang sejumlah fitur keselamatan demi meningkatkan keamanan penggunanya. Mobil ini dilengkapi fitur ProPilot Assist untuk membantu kebutuhan pengemudi. 

Pengemudi juga dapat memanfaatkan kamera dan sensor radar yang bisa mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitar ketika sedang berkendara. Adanya fitur pendukung keamanan tersebut memungkinkan kemudi, akselerasi, dan pengereman otomatis, sehingga meringankan beban kerja pengemudi.

Mobil hybrid ini juga dibekali fitur Nissan 360 Safety Shield yang terdiri dari serangkaian teknologi keselamatan canggih, mulai dari Intelligent Emergency Braking dengan Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Cruise Control, Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection, Intelligent Driver Attention Alert, dan Lane Keeping Assist.

Harga The All New Nissan Serena e-Power

Mobil ini ditawarkan dengan beragam pilihan warna monotone dan two tone. Varian warna monotone yang bisa dipilih, di antaranya Diamond Black, Turquoise Blue, Cardinal Red, Rikyu, Dark Metal, Prism White, Azurite Blue, dan Brilliant Silver.

Konsumen juga bisa memilih varian warna two tone yang tersedia mulai dari Turquoise Blue dengan Black Roof, Prism White dengan Black Roof, Cardinal Red dengan Black Roof, dan Rikyu dengan Black Roof.​​​​​​​

Mobil The All New Nissan Serena e-Power dijual di Indonesia dengan harga Rp645 juta  OTR Surabaya untuk tipe Highway Star e-Power varian one tone. Sementara varian two tone mobil ini dibanderol dengan harga Rp649,5 juta.​​​​​​​

Itulah tadi informasi mengenai mobil hybrid baru The All New Nissan Serena e-Power yang diperkenalkan di GIIAS Surabaya. Selama event tersebut, Nissan mempersembahkan program spesial seperti layanan perawatan gratis, garansi kendaraan, garansi komponen baterai, dan lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *