6 Pilihan Mobil untuk Anak Muda Seharga Rp100 Jutaan

Ada berbagai mobil harga terjangkau yang bisa dipilih oleh anak muda. Biasanya anak-anak muda menyukai mobil dengan desain yang dinamis dan sporty. Selain itu, kebanyakan dari mereka juga mencari mobil yang menyediakan beragam fitur canggih atau modern.

Saat ini, makin banyak produsen otomotif yang menawarkan mobil dengan harga lebih ramah kantong, namun tetap membawa spesifikasi yang mumpuni. Anak-anak muda sudah bisa mendapatkan mobil keren dengan budget mulai dari Rp100 juta hingga Rp200 jutaan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, mobil-mobil entry level sudah dibekali sistem dan fitur canggih untuk memanjakan penggunanya. Lantas apa saja merek mobil Rp100 jutaan yang bisa dijadikan pilihan oleh anak muda?

Rekomendasi Mobil Rp100 Jutaan untuk Anak Muda

Mobil dengan harga Rp100 jutaan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda yang ingin memiliki tunggangan namun dananya tidak berlebih. Meski harganya terbilang rendah dibandingkan mobil kelas menengah, namun spesifikasi yang ditawarkan pun tak kalah jauh. 

Mobil-mobil entry level kini hadir dengan desain yang elegan dan fresh, sehingga tampak atraktif dipakai berangkat kerja, ke kampus, maupun pergi traveling. Selain itu, fitur-fitur yang beragam dan modern pun mampu menjawab kebutuhan kekinian. Berikut ini rekomendasi mobil untuk anak muda dengan harga Rp100 jutaan.

1. Honda Brio

sumber: radarpekalongan.disway.id

Honda Brio memiliki bodi compact yang cocok sebagai mobil pribadi maupun tumpangan keluarga kecil. Meski ukurannya terbilang kecil, tapi mobil ini punya desain yang keren dan sporty

Mobil merek Jepang ini menggunakan mesin 1.2L i-VTEC dengan tinkat konsumsi bahan bakar yang efisien. Dengan dapur pacu tersebut, Honda Brio sangat mendukung untuk mobilitas sehari-hari di perkotaan. 

Honda Brio dijual dengan harga Rp167.900.000-Rp198.300.000 di tahun 2024. Mobil ini bisa dibeli dengan sistem cicilan cukup terjangkau mulai dari Rp2,9 juta dengan DP Rp33 jutaan dan tenor 5 tahun.

Baca Juga: Pengen Punya Mobil Brio? Segini Biaya Servis Honda Brio

2. Daihatsu Sigra

sumber: blogtribunjualbeli.com

Bagi anak muda yang mencari mobil berkapasitas besar, Daihatsu Sigra bisa menjadi pilihan yang ideal. Mobil dengan bodi besar ini tetap menyuguhkan desain yang elegan. Mobil ini sanggup menampung 7 orang, sehingga cocok digunakan untuk perjalanan keluarga atau bersama teman-teman. 

Mobil dari Daihatsu ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp139.000.000 hingga Rp182.000.000. Pembelian mobil ini bisa dengan sistem angsuran mulai dari Rp2,6 jua dengan DP Rp27 jutaan dan tenor selama 5 tahun. 

3. Wuling Confero

sumber: oto.com

Pilihan mobil MPV yang menarik sebagai kendaraan anak muda adalah Wuling Confero dan Confero S. Mobil ini menawarkan kapasitas penumpang yang luas. Tersedia 3 baris tempat duduk, mobil ini mampu menampung 8 orang. 

Mobil Wuling Confero dan Confero S 2024 dibanderol dengan harga mulai dari Rp185.300.000 hingga Rp232.300.000. Mobil ini dapat diboyong dengan pembelian secara dicicil mulai dari Rp3,4 juta dengan DP Rp37 jutaan dan waktu tenor 5 tahun. 

Baca Juga: Mau Mobil Bekas Murah Meriah? Budget 90 Juta Cukup untuk 12 Mobil Ini

4. Toyota Agya

sumber: setirkanan.co.id

Jika kamu cari mobil yang hemat bahan bakar, Toyota Agya bisa menjadi pilihannya. Mobil ini cocok sebagai city car bagi kamu yang butuh berpergian sehari-hari. Mobil pabrikan Jepang ini memiliki desain compact yang dapat membawa 5 orang penumpang. 

Toyota Agya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp170.900.000 hingga Rp261.800.000. Tersedia sistem cicilan untuk pembelian mobil ini dengan angsuran mulai dari Rp3,2 juta dan DP Rp40 jutaan serta tenor 5 tahun. 

5. Datsun Go

sumber: oto.com

Mobil lainnya yang juga ideal sebagai kendaraan anak muda adalah Datsun Go. Mobil ini terilang irit dengan kemampuan tempuh hingga 20,6 km menggunakan 1 liter bensin. Datsun Go juga menyediakan kapasitas cukup lega yang mampu menampung 7 penumpang. 

Mobil Datsun Go tersedia dalam 6 varian yang ditawarka mulai dari Rp102.990.000 hingga Rp142.190.000. Cicilan mobil ini disediakan mulai dari Rp1,8 juta dengan DP Rp20 jutaan dan masa tenor 5 tahun. 

6. Toyota Calya

sumber: autofun.co.id

Toyota Calya juga bisa menjadi opsi menarik bagi anak muda yang mencari mobil dengan harga terjangkau. Mobil ini menyediakan kapasitas kabin yang luas untuk menampung 7 orang. Mobil ini juga disukai karena tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Mobil Toyota Calya dijual dengan harga kisaran mulai dari Rp167.300.000 hingga Rp190.000.000. Pembelian mobil ini dapat dicicil dari Rp3,1 juta dengan uang DP Rp33 jutaan dan tenor selama 5 tahun. 

Itulah tadi rekomendasi beberapa mobil Rp100 jutaan untuk anak muda. Berbagai mobil di atas menawarkan harga yang terjangkau, namun tetap dibekali spesifikasi handal. Selain itu, desainnya yang elegan dan sporty juga makin meningkatkan kesan atraktif bagi penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *