NETA X Meluncur di Indonesia, Pre-Book Eksklusif Dibuka di GIIAS 2024

NETA X Meluncur di Indonesia

Jakarta, 17 Juli 2024 – PT NETA Auto Indonesia secara resmi meluncurkan model terbarunya, NETA X, sebuah SUV medium listrik dengan fitur premium, pada acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mengusung konsep ‘Xperience Tech With EV’, NETA menghadirkan berbagai fitur dan teknologi mutakhir yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara, sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup dinamis kaum urban.

“GIIAS 2024 adalah momen yang tepat bagi kami, NETA Indonesia, untuk memperkenalkan NETA X ke pasar otomotif Indonesia. Kami mempersembahkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi inovatif yang ditujukan untuk keluarga muda. 

Fitur-fitur NETA X tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga keamanan optimal selama berkendara,” ujar Jerry Huang, Managing Director of NETA Auto Indonesia.

NETA X memiliki dimensi yang cukup besar, dengan ukuran 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm dan kapasitas lima penumpang, serta desain interior yang mewah. 

Dari segi performa, NETA X dibekali tenaga 120 kW, torsi 210 Nm, dan kapasitas baterai 63,56 kWh, yang memungkinkan kendaraan ini menempuh jarak hingga 480 km dalam satu kali pengisian daya. 

Desainnya yang modern dan futuristik tersedia dalam empat pilihan warna: Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White, menjadikan NETA X sebagai SUV yang canggih dan berkelas di segmennya.

Berbagai fitur unggulan yang menjadikannya istimewa di kelasnya antara lain smart driving ADAS, pengisian daya DC Charge yang efisien, serta fitur Vehicle to Load (V2L) yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas outdoor. 

Pengunjung dapat melihat dan mencoba fitur-fitur unggulan NETA X ini selama GIIAS 2024 di booth NETA yang berlokasi di ICE BSD Hall 8A.

Selama GIIAS 2024, NETA juga membuka kesempatan untuk pre-book NETA X dengan harga spesial antara Rp 460.000.000 hingga Rp 490.000.000. 

Selain itu, ditawarkan Lifetime Warranty, Free Saldo PLN Mobile, Free Wall Charging Station & Installation, serta berbagai promo menarik lainnya khusus untuk pengunjung booth NETA.

“Sebagai langkah awal, kami mengundang para pengunjung untuk melihat dan mencoba performa NETA X melalui test drive, serta melakukan pre-book di GIIAS 2024. 

Kami berharap NETA X dapat memenuhi kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari,” tutup Jerry Huang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *