Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Kolaborasi di GIIAS 2024, Hadirkan LUXURY EXPERIENCE

Jakarta, 24 Juli 2024 – Mercedes-Benz bersama Garuda Indonesia resmi melakukan kolaborasi strategis bertajuk LUXURY EXPERIENCE. Kolaborasi spesial ini bertujuan untuk memberikan pengalaman mewah secara holistik kepada para pelanggan setia kedua perusahaan. 

Kolaborasi LUXURY EXPERIENCE resmi diperkenalkan oleh Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Melalui program LUXURY EXPERIENCE, kedua brand ini menyediakan layanan bersama yang merefleksikan citra mereka di dunia kemewahan. 

Layanan Perjalanan LUXURY EXPERIENCE

Mercedes-Benz sendiri telah mengukir sejarah panjang dalam menyajikan Best-Customer-Experience pada segala lini sejak 1970 di Indonesia. Selama ini, pabrikan otomotif asal Jerman ini menghadirkan kemewahan dari segi produk yang selalu berinovasi, layanan penjualan terbaik, serta layanan purna jual lengkap dan terintegrasi. 

Kolaborasi bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia merupakan inovasi baru yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. Langkah ini sekaligus menunjukkan visi-misi dan komitmen dari merek Jerman ini yang selalu menghadirkan produk maupun layanan yang berkelas. 

“Kami sangat senang dan antusias dengan langkah kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” ucap Roelof Lamberts selaku CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia. 

Seluruh customer Mercedes-Benz bakal mendapat kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan LUXURY EXPERIENCE yang mengesankan. Layanan eksklusif ini meliputi penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan seamless luxury experience activities bersama Mercedes-Benz. 

Dengan perjalanan LUXURY EXPERIENCE, pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah secara menyeluruh, berkelanjutan, dan personal mulai dari sebelum keberangkatan hingga setelah tiba di lokasi tujuan secara aman.

Garuda Indonesia Punya Visi-Misi Sejalan dengan Mercedes-Benz

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menyampaikan bahwa kolaborasi menggandeng Mercedes-Benz merupakan salah satu bentuk komitmen maskapainya untuk selalu memberikan nilai tambah kepada pengguna jasanya. 

Langkah kolaborasi ini sebagai representasi Garuda Indonesia yang terus-menerus menghadirkan layanan penerbangan premium yang memprioritaskan kenyamanan serta kebutuhan perjalanan setiap pengguna jasanya. 

“Menggandeng Mercedes-Benz sebagai salah satu mitra strategis layanan premium Garuda Indonesia semakin mempertegas komitmen kami sebagai maskapai penerbangan yang memiliki core value layanan yang mengedepankan eksklusivitas, layanan prima, dan berkualitas tinggi serta dapat memenuhi ekspektasi perjalanan full service pengguna jasa,” tutur Irfan.

Menghadirkan kemewahan dan memperhatikan keamanan penuh penggunanya merupakan visi-misi yang sama dari Garuda Indonesia dan Mercedes-Benz. Melalui LUXURY EXPERIENCE, keduanya ingin memberikan lebih banyak benefit kepada pelanggan.

“Sebagai full service airline, kami memiliki kesamaan visi dengan Mercedes-Benz Indonesia dalam berkomitmen untuk menghadirkan berbagai layanan penerbangan premium yang bukan hanya aman dan nyaman, melainkan juga memiliki benefit tambahan lainnya dalam setiap touch point layanan penerbangan yang kami miliki. Dengan kolaborasi bersama dengan Mercedes-Benz ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia berupa seamless luxury travel experience mulai dari sebelum melaksanakan penerbangan hingga tiba di destinasi tujuan bersama dengan armada Mercedes-Benz yang dikenal memiliki advance technology dan tingkat keamanan serta kenyamanan yang tinggi,“ lanjut Irfan.

“Lebih lanjut, kami memahami bahwa kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam hal layanan penumpang, namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang. Komitmen tersebut yang kami yakini dapat turut kami manifestasikan melalui kolaborasi bersama Mercedes-Benz sebagai salah satu brand kendaraan premium terkemuka pilihan masyarakat,” tutup Irfan.

Kesempatan merasakan LUXURY EXPERIENCE perdana dari kedua brand premium ini hanya bisa didapatkan pelanggan di booth Mercedes-Benz selama acara GIIAS 2024 berlangsung. Booth Mercedes-Benz bisa kamu kunjungi di Hall 3A ICE BSD dari tanggal 18 sampai 28 Juli kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *