Mazda CX-60 Limited with AutoExe: SUV Premium dengan Performa dan Tampilan Istimewa Hadir di GIIAS 2024

Mazda membawa CX-60 dengan AutoExe ke GIIAS 2024

Tangerang, 20 Juli 2024 – PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) menghadirkan Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe, sebuah SUV premium limited edition hasil kolaborasi dengan AutoExe, tuning house ternama dari Jepang. Edisi spesial ini hadir dengan harga Rp998 juta dan hanya tersedia selama GIIAS 2024, yang berlangsung hingga 28 Juli 2024. Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe merupakan hasil modifikasi dari Mazda CX-60 Edisi Kuro, dilengkapi dengan berbagai tuning parts dari AutoExe. Tuning parts tersebut meliputi struts tower bar, floor cross bar, front lower arm bar, rear lower arm bar, intake suction kit, muffler garnish, key cover, dan red nut wheel.

Performa dan Tampilan yang Memukau

Mazda CX-60 Edisi Kuro sendiri menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang menghasilkan performa maksimal dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Salah satu inovasi Mazda CX-60 (3.3) (sumber: doc oto24.id)

“Pemasangan tuning parts AutoExe pada Mazda CX-60 menghadirkan performa dan tampilan yang berbeda. Konsisten memperlihatkan impresi ‘noble toughness’ yang elegan dan mewah, tetapi juga menampilkan ciri khas dari AutoExe,” jelas Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Penawaran Spesial di GIIAS 2024

Harga Rp998 juta untuk Mazda CX-60 (3.3) Limited with AutoExe merupakan kesempatan emas bagi para Mazda Friends dan pecinta otomotif di Indonesia untuk memiliki SUV premium dengan tuning dari AutoExe. Ditambah lagi dengan berbagai program sales menarik di GIIAS 2024, seperti special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, voucher belanja VIVERE, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Mazda Hadirkan Seni Kerajinan Kurumie di GIIAS 2024: Perpaduan Keindahan dan Ketelitian

Pengalaman Berkendara yang Lebih Mendalam

(sumber: doc oto24.id)

AutoExe dikenal dengan konsep Kansei Tuning yang menekankan pada perasaan dan sensasi berkendara. Setiap komponen yang ditambahkan tidak hanya fokus meningkatkan performa teknis, tetapi lebih mengutamakan pada memberikan pengalaman berkendara yang lebih mendalam dan memuaskan.

“Mazda CX-60 sendiri sudah dikenal sebagai The Perfect Jinba Ittai, dengan penambahan tuning parts dari AutoExe, pengalaman berkendara yang sudah ‘bright’ akan menjadi ‘even brighter’. Spesial di GIIAS 2024, kami menyuguhkan penawaran khusus, hanya Rp998 juta Anda sudah bisa mendapatkan flagship SUV ini, jangan sampai ketinggalan!” ujar Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Program Layanan Purna Jual yang Terjamin

Setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe, mendapatkan program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty. Program ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Tunggu apa lagi, yuk kunjungi booth Mazda di GIIAS 2024 dan dapatkan Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe, SUV premium dengan performa dan tampilan istimewa, serta program-program menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *