Kolaborasi Mazda dan VIVERE, Rancang Booth GIIAS 2024 dengan Sentuhan Mewah

Tangerang, 23 Juli 2024 – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Mazda Indonesia memberikan kejutan dengan menghadirkan suasana yang lebih istimewa. Bekerja sama dengan VIVERE, merek furnitur premium asal Indonesia, Mazda menyulap booth mereka menjadi ruang pamer yang memadukan keindahan desain mobil dan elegansi furnitur.

Secara konsep, Mazda x VIVERE ini tak hanya bertujuan memamerkan produk-produk hero kedua brand, melainkan juga sebagai bentuk menghadirkan kenyamanan bagi para pengunjung selama di booth. Bagaimana tampilan booth Mazda di Hall 7A ICE BSD City, intip infonya di bawah ini.

Harmoni Desain yang Memukau di Booth Mazda

VIVERE yang dikenal dengan desain elegan dan kualitas tinggi, menyumbangkan sentuhan istimewa pada booth Mazda. Produk-produk VIVERE yang dipilih, mulai dari sofa hingga meja, menghadirkan nuansa “Ma” atau keindahan dalam kesederhanaan. Konsep ini sejalan dengan filosofi desain Mazda yang mengedepankan kesederhanaan dan keindahan.

Baca Juga: Mazda Hadirkan Seni Kerajinan Kurumie di GIIAS 2024: Perpaduan Keindahan dan Ketelitian

Bersama-sama Menghadirkan Pengalaman yang Memorable

Dengan adanya furniture premium dari VIVERE yang melengkapi kemewahan kendaraan Mazda, pengunjung GIIAS 2024 akan merasakan kombinasi sempurna antara desain dan kenyamanan yang dihadirkan oleh kedua merek terkemuka ini. Raymond selaku Business Development General Manager VIVERE Indonesia mengungkapkan, “Kami memiliki nilai yang sama dalam hal craftsmanship dan perhatian terhadap detail. Harapannya para pengunjung GIIAS 2024 dapat menyaksikan bagaimana dua merek ini berkolaborasi dengan visi selaras untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa.”

Melalui kolaborasi dengan VIVERE, Mazda Indonesia berharap dapat menghadirkan booth yang tidak hanya menampilkan kendaraan Mazda, tetapi juga mengekspresikan seni dan keindahan melalui penataan ruang yang harmonis. Pengunjung akan menikmati suasana nyaman dan elegan, serta merasakan langsung nilai-nilai craftsmanship dan detail yang menjadi ciri khas Mazda dan VIVERE.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi pengunjung GIIAS 2024 untuk melihat bagaimana desain yang apik dan kualitas premium dapat meningkatkan pengalaman sehari-hari, baik di dalam kendaraan maupun di rumah.

Jangan sampai melewatkan keindahan dan kenyamanan kolaborasi Mazda dan VIVERE di GIIAS 2024. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Mazda memberikan voucher belanja furniture rumah berkualitas premium dari VIVERE untuk setiap pembelian kendaraan selama pameran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *