Honda Tampil Istimewa di GIIAS 2024, Pamerkan Model Elektrikfikasi Nan Futuristik

Honda perkenalkan mobil listrik e:N1 di GIIAS 2024.

Tangerang, 19 Juli 2024 – Honda ikut memajang sejumlah mobil terbarunya dalam acara GIIAS yang diadakan dari tanggal 18-28 Juli 2024. Nuansa elektrifikasi dan futuristik bisa dirasakan pengunjung begitu mendekati booth Honda di ruang pameran di ICE BSD. 

Raksasa otomotif asal Jepang ini mempersembahkan teknologi elektrifikasi terbaru untuk menjawab kebutuhan konsumen di era kini. Pada event GIIAS kali ini, Honda menampilkan sejumlah inovasi teranyarnya pada produk mobil listrik dan mobil hybrid

Tak hanya membawa kendaraan roda empat, Honda juga turut memamerkan sejumlah produk motor listrik dengan konsep terbaru. Merek otomotif yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini menunjukkan keseriusannya dalam menghadirkan kendaran yang efisien, ramah lingkungan, dan mendukung mobilitas penggunanya.

“Selama 75 tahun, Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang terus mengembangkan berbagai teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dunia yang sangat beragam, termasuk di Indonesia. Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari saat ini hingga ke masa depan” ucap President Director PT Honda Prospect Motor, Shugo Watanabe, di acara GIIAS.

Daftar Mobil dan Motor Terbaru Honda di GIIAS 2024

Para petinggi Honda bersama dengan dua mobil listrik jagoannya
Honda STEP WGN e:HEV dan e:N1 di GIIAS 2024

Melalui ajang GIIAS tahun ini, Honda mengejutkan konsumen di Indonesia dengan produk-produk berteknologi canggih dan berkelas dari segi performa, desain, hingga fitur-fitur di dalamnya. 

Para pengunjung pameran bisa melihat dari dekat deretan mobil Honda yang sudah diluncurkan di luar negeri, namun belum diedarkan di Indonesia. Sejumlah produk yang dipajang juga direncanakan akan dipasarkan di tanah air dalam waktu dekat. 

Berikut ini line up mobil dan motor elektrifikasi dari Honda yang diperkenalkan di event GIIAS 2024:

Honda e:N1

E-SUV, Honda e:N1 resmi mengaspal di Indonesia tahun depan
Sumber: Kompas Otomotif

Honda e:N1 menjadi salah satu mobil berteknologi elektrifikasi dari Honda yang berhasil mencuri perhatian pengunjung. Produk ini diperkenalkan sebagai mobil listrik Honda yang pertama akan mengaspal di Indonesia. 

Honda berencana meluncurkan mobil e:N1 di Indonesia pada 2025 mendatang. Model SUV listrik ini sudah lebih dulu berjumpa dengan konsumen di Cina dan Eropa sejak tahun 2023. Pada tahun 2024 lalu, mobil ini juga mulai dijual di Thailand. 

Honda e:N1 nantinya bakal membawa gebrakan baru di segmen mobil listrik di Indonesia. Produk ini dihadirkan sebagai mobil dengan mesin listrik bertenaga sekaligus ramah lingkungan. Honda juga membekali mobil ini dengan berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Honda STEP WGN e:HEV

MPV hybrid, honda Step WGN
Sumber: otomotifnet.com

Tak tanggung-tanggung, Honda juga membawa mobil STEP WGN e:HEV di ruang pameran GIIAS kali ini. Mobil model upper MPV ini mengusung teknologi hybrid terbaru yang bertenaga, efisien, sekaligus ramah lingkungan. 

Honda STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari model legendaris STEP WGN yang diedarkan di negara asalnya sejak tahun 1996. Honda menyuguhkan STEP WGN e:HEV dengan tampilan yang menarik sebagai inisiatifnya terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Mobil Listrik dan Motor Listrik Berukuran Mini

Honda meluncurkan kendaraan mini eletrik yang eco-friendly berbahan bakar resin daur ulang
Sumber: Honda

Honda juga memperkenalkan dua model konsep yaitu SUSTAINA-C Concept dan Honda Pocket Concept secara perdana di kawasan Asia Tenggara. Keduanya merupakan produk mobil listrik dan motor listrik berukuran mini untuk menunjang mobilitas penggunanya. 

Mobil dan motor varian Concept ini didesain untuk memudahkan penggunanya dalam bepergian. Selain  itu, kedua produk ini juga dirancang menawarkan performa yang handal dan memiliki tampilan eyechatching

Sesuai dengan konsep yang diusung, SUSTAINA-C Concept dan Honda Pocket Concept menawarkan keunggulan bebas emisi karbon. Kedua model ini juga diproduksi memakai bahan daur ulang resin akrilik yang bersifat eco-friendly

Skuter Compact Ramah Lingkungan

Sebagai komitmen dalam memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan di berbagai segmen, Honda turut mempersembahkan Honda Motocompacto. Produk ini merupakan skuter kompak yang ramping, mudah dilipat, serta bebas emisi. 

Skuter futuristik Honda Compacto
Sumber: Ars Technica

Honda menghadirkan skuter Motocompacto sebagai kendaraan yang praktis bahkan dapat dilipat dan dijinjing layaknya koper. Para pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman berbeda dan atraktif mengendarai Honda Motocompacto. 

Tak ketinggalan, Honda turut menyediakan sejumlah keuntungan bagi konsumen yang membeli produknya secara langsung selama event GIIAS 2024. Berbagai program menarik bisa didapatkan oleh konsumen Honda, di antaranya DP ringan, bunga rendah, cicilan ringan, voucher service & parts, dan masih banyak lainnya. 

Baca Juga: Daihatsu Hadir di GIIAS 2024 dengan Konsep Mobil Listrik Me:MO yang Unik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *