Bakal Dijual di Indonesia, Berapa Harga Ioniq 5 N?

harga ioniq 5 n

Hyundai Ioniq 5 N berhasil mencuri perhatian salah satunya karena desain yang futuristik dan penggunaan teknologi canggih di interiornya. Kabarnya, mobil listrik ini bakal dijual di Indonesia. Kira-kira harga Ioniq 5 N tembus berapa ya?

Hyundai Ioniq 5 N merupakan bagian dari lini Ioniq Hyundai yang berfokus pada kendaraan listrik. Meski masih menggunakan rangka e-GMP (Electric Global Module Platform) namun tampilannya selalu memberikan nuansa motorsport

Dengan menggabungkan performa tinggi dan efisiensi energi, Hyundai Ioniq 5 N menjadi pilihan mobil yang ramah lingkungan dan memberikan performa terbaik. 

Mobil ini dibekali motor listrik dan mampu menghasilkan tenaga hingga 641 dk dan kecepatan maksimal 260 km/jam. Tak hanya performa mesin yang “buas”, Hyundai Ioniq 5 N juga dilengkapi dengan teknologi booster dan N launch Control yang berguna untuk meningkatkan akselerasi kendaraan. 

Dengan teknologi booster, mobil ini mampu melesat cepat dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik saja. 

Namun, meski bisa dipakai dalam kecepatan kencang, tapi tidak mudah panas akibat overheating. Hal ini karena pabrikan sudah menetapkan standar manajemen termal baru, khususnya untuk penggunaan di sirkuit balap.

Dengan spesifikasinya yang sangar seperti desain futuristik, performa tinggi, dan teknologi canggih, tentu mobil ini sangat menarik untuk dimiliki.

Menurut pemaparan dari Astrid A. Wijana selaku Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Hyundai Ionic 5 N juga bakal di jual di Indonesia. 

Kabarnya, harga Ioniq 5 N bakalan nyaris 1 miliar? benarkah demikian?

Untuk harganya, Astrid A. Wijana mengatakan, “Menurutku… aku tidak bisa menjawab hal itu (Ioniq 5 N dijual Rp 1 miliaran), karena angka akan sangat berkaitan dengan produk dan fitur yang dibawa. Jadi, I can’t say it’s acceptable or not,” kata Astrid.

Pasalnya, Hyundai Ioniq 5 N bukan sekadar mobil listrik karena ini merupakan sebuah simbol inovasi dan komitmen terhadap masa depan agar penggunaan mobil semakin ramah lingkungan.

Hyundai Ioniq 5 N juga menawarkan pengalaman berkendara terbaik dan memiliki manfaat jangka panjang yang membuat mobil ini menjadi pilihan yang bijak bagi mereka yang ingin beralih ke mobil listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *