Yamaha Rilis Zuma 125, Motor Matic Trail Harga Selangit

Yamaha Zuma 125

Yamaha resmi meluncurkan skuter matic Yamaha Zuma 125 ke pubilk. Hanya saja, skutik yang mengusung gaya trail tersebut bukan dirilis di Indonesia, melainkan di Amerika Serikat. Lalu, apa sih, yang membuat motor ini menarik? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

  • Bergaya trail

Seperti dilansir Oto24 dari Greatbiker, Yamaha Zuma 125 punya dimensi layaknya skutik entry level dengan desain yang kompak. Motor yang satu ini mendapatkan sentuhan trail berkat penggunaan stang telanjang, ban semi offroad, dan handle besi tambahand di bagian belakang. Semakin menguatkan kesan adventure-nya. 

  • Headlamp asimetris

Tampilan depan Yamaha Zuma 125 bisa dikatakan cukup unik. Pabrikan “Garpu Tala” membekali motor ini dengan headlamp ganda berbentuk lingkaran, namun beda ukuran sehingga menguatkan tampilan asimetris yang ganteng. 

Komposisi warna bodi dual tone yang gelap dan garis desain yang tajam, membuat motor ini terlihat sangat macho

  • Fitur kekinian

Yamaha menanamkan sejumlah fitur terkini pada skutik adventure yang saat ini. Mula dari panel instrumen yang full digital, soket charger handphone, rem double cakram CBS, pelingung shockbreaker, dan ruang kompartemen yang sanggup memuat helm. 

  • Mesin BlueCore New Generations

Kuda besi yang satu ini ditenagai mesin BlueCore generasi terbaru berkapasitas 125 cc bersilinder tunggal. Hanya saja belum diketahui, berapa tenaga yang sanggup dihasilkan. 

  • Harganya nyaris Rp60 juta 

Yamaha Zuma memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam-merah seperti jersey AC Milan dan hitam-krem. Untuk bisa membawa pulang motor ini ke rumah, orang-orang Amerika Serikat harus merogoh saku US$3.779 atau sekitar 59 jutaan.  

Sumber gambar: Yamaha Motorsports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *