Yamaha MX King 2024 Dirilis, Ada Fitur Keyless!

Yamaha Exciter alias Yamaha MX King versi 2024 resmi dirilis di Thailand. Motor bebek kencang ini juga mendapatkan penyegaran dari sisi desain dan pilihan warna yang beragam. Selain itu ada fitur yang belum pernah ada di versi sebelumnya yaitu keyless entry. 

Desain Baru Yamaha MX King

Yamaha MX King versi 2024 menghadirkan desain fairing baru yang ramping dan menarik. Bagian lampu depan berjenis LED dengan lampu terpisah, lampu sorot tinggi dan Day Time Running Light (DRL), serta lampu belakang berjenis LED dan lampu sein terpisah. 

Fitur Baru Yamaha MX King 2024

Sebagai motor bebek andalan, Yamaha coba menghadirkan fitur-fitur baru yang selama ini cuma ada di motor matic mereka seperti DC charging socket berkapasitas 12V. 

Bagian jok juga diberi sentuhan dengan model bertingkat, untuk memberikan kenyamanan pada pengendara dan pembonceng. 

Fitur baru yang paling menarik Yamaha MX King 2024 adalah keyless entry. Oleh Yamaha, fitur ini disebut Smart Key System atau sistem kunci jarak jauh nan cerdas. 

Jadi, untuk menghidupkan atau mematikan mesin, pengendara tinggal memutar kenop. Kenop ini bisa digunakan juga untuk membuka dan mengunci setang. Selain itu ada answer back system yang bisa digunakan dalam jarak 20 meter. 

Spesifikasi Yamaha MX King 2024

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, nggak ada perubahan berarti dalam spesifikasi Yamaha MX King 2024. 

MX King tetap mempertahankan mesin katup variabel VVA, transmisi 6 percepatan, dan Assist Slipper Clutch. 

Ada juga tangki bahan bakar 5,4 liter dan panel instrumen digital yang informatif. Belum ada bocoran berapa harga motor ini dan kapan diluncurkan di Indonesia. Jadi, sabar-sabar ya yang sudah jatuh cinta duluan dengan Yamaha MX King 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *