Nangis! Xpander Tabrak Porsche Seharga 8 Miliar

Kejadian mobil Xpander tabrak Porsche 911 GT3 mengejutkan publik. Gimana nggak kaget, Porsche yang tengah terparkir di dealer tersebut sampai remuk bagian kap depannya. Video Mitsubishi Xpander yang mengalami peristiwa menyedihkan tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang tersebar di medsos, tampak mobil Xpander merangsek masuk ke dalam dealer. Mobil tersebut tertimpa pintu kaca dan bagian depannya menubruk kap Porsche 911 GT3. Akibat insiden tak diduga tersebut, kap mobil mahal tersebut mangap, serta lampu dan alarmnya menyala. 

Kronologi Xpander Hantam Porsche yang Parkir di Dealer

Peristiwa naas Xpander menghantam mobil Porsche tersebut terjadi di dealer mobil premium. Lokasi showroom mobil mewah tersebut berada di kawasan PIK 2, Kota Tangerang. Di ruangan dealer tersebut, deretan mobil yang diparkir juga berharga selangit atau kelas premium. 

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan orang-orang di dalam dealer panik dan segera melakukan penanganan. Tidak terlalu jelas kondisi Xpander karena mobil itu tertimpa tiang-tiang pintu kaca yang diterobos. Pintu dealer yang ambruk juga ikut menyenggol mobil mewah lain yang diam di sebelah Porsche. 

Namun di dalam Xpander ada pengemudi yang sedang berusaha memundurkan mobil. Saat proses memundurkan mobil, terdengar suara berdecit. Terlihat juga tiga pria berseragam sekuriti tengah membantu proses evakuasi. 

Video Xpander Tabrak Porsche Undang Komentar Netizen

Mobil Porsche seharga miliaran yang sedang dipajang tersebut harus mengalami nasib malang. Netizen di medsos pun memberikan komentar menarik dan lucu atas kejadian itu. Ada yang bersimpati mengingat biaya ganti rugi Porsche tersebut pastinya mahal. 

Video mobil Xpander tabrak Porsche sudah ditonton oleh lebih dari satu juta kali. Berikut ini ragam komentar yang bikin ngakak sekaligus ikut kasihan:

“Nangis banget, ganti rugi Rp 9 miliar, Porschenya gak dapet, mobil sendiri rusak aaaaaaa,” kata seorang warganet.

“dia yang nabrak gue yg lemesss bayangin bayarnya gimana,” tulis warganet lainnya.

“Mau tuker tambah 2 Xpander kyknya gaakan nutup biaya perbaikan si GT3,” ujar warganet lainnya.

Harga Porsche 911 GT3

Insiden Xpander tabrak Porsche tersebut menjadi pembicaraan hangat bukan hanya karena kondisi mobilnya yang remuk. Namun juga karena Porsche 911 GT3 tersebut diketahui bukan barang murah. Netizen pun sudah menyinggung bahwa mobil tersebut memiliki harga jual yang fantastis. 

Mobil Porsche 911 GT3 22 dibanderol dengan harga sekitar Rp8,9 miliar. Harga mobil ini di luar negeri dengan di Indonesia memang berbeda karena adanya perbedaan instrumen pajak dan biaya-biaya lainnya. 

Harga mobil Porsche tersebut juga bisa lebih mahal jika sudah mengalami kustomisasi. Sementara itu, biaya perbaikan mobil sultan ini tentunya bisa sangat mahal mengingat harganya miliaran rupiah. 

Mobil ini didukung dengan mesin boxer enam silinder berkapasitas empat liter yang bertenaga 500 Ps. Mobil mahal ini diklaim mirip dengan mobil balap karena dapat menghasilkan performa tinggi atau sangat kencang. 

Kasus menghebohkan ini kini diusut oleh pihak kepolisian. Polda Metro Tangerang yang menjadi pihak berwenang di lokasi kejadian, masih belum merinci kronologi dan penyebab peristiwa Xpander tabrak Porsche tersebut.

Itulah info sekilas mengenai peristiwa yang lagi ramai, Mitsubishi Xpander sudruk Porsche seharga miliaran. Masih belum diketahui seperti apa proses penyelesaian antara kedua belah pihak yang menjadi penabrak dan korbannya. Insiden tersebut bisa jadi pengingat supaya kita tetap berhati-hati saat mengemudi di manapun, nggak cuma di jalan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *