Lebih Sporty, Lebih Canggih: Ini Dia Hyundai Ioniq 5 N Line!

Pabrikan Korea Selatan Hyundai memperkenalkan mob terbarunya, Ioniq 5 N Line. Mobil ini adalah penerus dari Ioniq 5 yang memang laris manis di pasar mobil global. Tampilan mobil ini terlihat lebih sporty. 

Ya, memang sebelumnya Hyundai sudah memperkenalkan Ioniq 5 N dengan performa tinggi. Yang membedakannya dengan Ioniq 5 N Line adalah tampilan mobil yang lebih sporty, tanpa ada ubahan pada sektor mesin. 

Dari keterangan pers Hyundai, varian N Line hadir untuk menjawab peningkatan permintaan akan gaya yang lebih sporty dan menarik pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara yang dinamis. 

Eksterior Hyundai Ioniq 5 N Line

Hyundai Ioniq 5 N Line mengusung desain tampilan depan dan belakang yang lebih agresif dan sporty. Mulai dari bemper yang unik dan side skirt yang stylish. 

Mobil ini punya satu set velg alumunium khusus dengan ukuran 20 inchi. Ini sangat menonjolkan tampilan sporty model tersebut. 

Interior Hyundai Ioniq 5 N Line

Beralih ke interior, Hyundai Ioniq 5 N Line memiliki desain kabin yang ekslusif. Ini bisa terlihat pada setir dashboard khusus N Line, pedal metal ekslusif N Line, headliner hitam, dan jok sporty khusus berlogo N. Jahitan berwarna merah yang kontras dengan dua pilihan penutup jok bikin siapa saja sepakat kalau mobil ini terlihat sangat dinamis. 

Hyundai Ioniq 5 N Line baru tersedia untuk pasar Korea Selatan mulai bulan Maret 2024. Sedang untuk pasar global, Hyundai Motors berencana memperkanalkan mobil ini di sisa tahun 2024. 

Kapankah mobil ini masuk ke pasar Indonesia? Kita tunggu kehadirannya dengan sabar, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *