6 Mobil Keluarga Dengan Bagasi Besar, Angkut Banyak Barang

Saat memilih mobil untuk tumpangan keluarga, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Nggak cuma dari segi jumlah seat atau baris jok, penting juga buat melihat luas bagasi. Sebab kamu dan keluarga nanti akan membutuhkan bagasi untuk naruh barang-barang. 

Mobil keluarga atau family car memang sebaiknya dipilih yang punya bagasi besar. Adanya bagasi luas ini akan memudahkan ketika ingin membawa barang dalam jumlah banyak atau berukuran besar. Misalnya ketika pergi ke luar kota atau traveling ke tempat jauh. Jika kamu sedang cari-cari kendaraan, ada beberapa pilihan mobil keluarga dengan bagasi besar yang mungkin cocok. 

Rekomendasi Mobil Keluarga dengan Bagasi Besar

Mobil dengan bagasi besar tentu saja sangat mendukung kenyamanan dan kemudahan untuk bepergian. Kamu dan keluarga tidak akan bingung jika mau menyimpan banyak barang ketika mau melakukan perjalanan. Apalagi bagi keluarga yang sudah mempunyai anak, maka barang bawaannya pun semakin bertambah.

Bagi kamu dan keluarga yang kerap bepergian, berikut ini beberapa mobil dengan bagasi besar yang bisa jadi opsi. 

Mazda CX-5

Mazda CX-5 hadir sebagai mobil yang ideal untuk kendaraan keluarga. Mobil buatan Jepang ini sangat mendukung untuk penggunaan keluarga bepergian jarak jauh dan dalam waktu lama. Mobil ini memiliki bagasi yang luas dengan daya tampung hingga 442 liter barang, sehingga kamu nggak perlu bingung saat bawa banyak barang. 

Mobil ini juga dirancang untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi pengemudi maupun penumpangnya. Mazda CX-5 telah dilengkapi dengan berbagai fitur safety yang canggih. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan performa mesin yang tangguh dan handling yang baik. 

Kia Grand Carnival

Rekomendasi mobil dengan bagasi besar selanjutnya adalah Kia Grand Carnival. Mobil ini cocok untuk kebutuhan keluarga karena menyediakan bagasi yang luas. Mobil jenis MPV ini dapat diandalkan ketika kamu dan keluarga akan melakukan perjalanan jauh sembari membawa banyak barang. 

Kia Grand Carnival menghadirkan bagasi luas dengan kapasitas 627 liter. Bagasi mobil asal Korea ini juga dapat diperbesar hingga 2.905 apabila kursi belakangnya dilipat. Jika dilihat dari segi dimensi mobil, Kia varian ini memang cukup bongsor dengan ukuran panjang 5.155 x lebar 1.955 x tinggi 1.130 m. 

Mitsubishi Xpander

Pilihan mobil keluarga lainnya yang mempunyai bagasi luas adalah Mitsubishi Xpander. Mobil asal Jepang ini hadir dengan model MPV yang cocok untuk tumpangan keluarga. Dengan menggunakan mobil ini, dijamin kamu nggak akan kesusahan ketika membawa banyak barang saat perjalanan jauh. 

Mitsubishi Xpander menyediakan bagasi luas, dengan kapasitas hingga 1.630 liter jika jok baris kedua dan ketiga dilipat. Tak cuma dirancang sebagai family car, mobil ini juga tampil dengan desain yang sporty. Selain itu, mobil ini sudah dibekali dengan sejumlah fitur canggih seperti panel layar sentuh, kamera belakang, AC otomatis, dan lainnya. 

Daihatsu Terios

Model mobil lain yang juga nyaman sebagai kendaraan keluarga adalah Daihatsu Terios. Mobil SUV ini menjadi favorit banyak keluarga karena memiliki bagasi yang luas. Mobil buatan Jepang ini menyediakan bagasi besar yang sanggup menampung hingga 860 liter barang. 

Daihatsu Terios tidak hanya dirancang untuk mengutamakan kenyamanan keluarga, namun juga memprioritaskan keamanan saat berkendara. Mobil ini telah didukung fitur keselamatan standar termasuk ABS, EBD, serta airbag untuk safety pengemudi dan penumpang dapat. Soal performa, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 110 kuda. 

Toyota Kijang Innova Zenix

Merek mobil lain yang juga jadi idaman banyak keluarga adalah Toyota Kijang Innova Zenix. Mobil ini memang nyaman dan aman untuk perjalanan jarak jauh bagi keluarga. Mobil Innova varian ini memiliki bagasi yang lebih luas daripada generasi sebelumnya yaitu Toyota Innova Reborn. 

Toyota Kijang Innova Zenix mempunyai bagasi berkapasitas hingga 993 liter dalam posisi seluruh jok ditegakkan. Jika space tersebut dirasa kurang besar, kamu bisa melipat jok tengah dan belakang untuk menambah kapasitas bagasi ini menjadi 1.128 liter. 

Toyota Camry

Bagi kamu yang lebih suka mobil model sedan, Toyota Camry bisa menjadi pilihan family car yang tepat. Mobil ini menghadirkan bagasi cukup luas berkapasitas 587 liter yang bisa menampung barang bawaan keluarga. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan teknologi modern yang memanjakan penggunanya. 

Itulah rekomendasi beberapa mobil keluarga dengan bagasi besar yang mungkin cocok untuk kamu. Jika kamu sedang cari mobil atau berniat ganti kendaraan, maka pilihan mobil di atas bisa jadi pertimbangan. Dengan adanya bagasi besar, kebutuhan membawa banyak barang saat bepergian pun bukan lagi jadi masalah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *